Rabu, 16 Mei 2012

-_____- Pacar ku G’Romantis ^__^


Pacar bagiku adalah sesosok yang memberi warna dalam hidupku, walaupun ku akui baru kali ini ku merasakan benar2 pacaran. Ku merasakan cinta dihujung waktuku di kota Yogyakarta nan indah, cinta yang dulu sempat tertunda, Tuhan memang memiliki rencana indah buat hambanya dan itu  yang kurasakan saat ku menemukan cintaku dihujung waktuku di Yogyakarta, walaupun ku akui tak mudah melalui semua itu hingga akhirnya kami bersama. Sapa bilang cowok romantic itu asik, G’juga.. biar kata pacarku bukan orang yang romantic, aku suka… itu menandakan kalau dia cowok yang setia #Berdoa.

Walaupun terkadang kuingin ia menjadi seseorang  bak pangeran yang sedang merayu seorang putri cantik, tapi itu semua tidak mengurangi rasa  ku kepadanya, karena ku tau setiap orang memiliki cara sendiri untuk mengungkapkan rasa pada orang yang disayanginya.
Aku juga bukan cewek yang romantic, tapi ku berusaha membuat suasana menjadi lebih hangat walaupun caraku terkadang dianggapnya terlalu berlebihan, tapi itulah adanya aku, aku tak ingin merubah  pribadiku hanya karena ingin tampak menjadi sesuatu yang beda didepannya, kuingin jadi apa adanya. Aku orangnya pelor banget, terkadang suka lupa, tapi ku penyayang sama anak kecil kata teman” SMK ku, aku orangnya keibuuan makanya ku diberi panggilan UMI yang artinya IBu,, Hmmm….
Kini jarak dan waktu yang memisahakan kami, hari” yang kulalui penuh dengan rasa rindu yang kuberharap dia merasakan hal yang sama, walaupun lebih sering aku yang mengatakan kalau aku rindu kepadanya, rindu semua yang ada padanya, terkadang seorang laki” tak ingin mengungkapkan sesuatu hal yang dirasakan karena tak ingin tampak lemah dimata wanita,.
Sosok lelaki yang telah mencuri hatiku, mungkin dia juga heran kenapa aku bisa sampai cinta hidup sama dia, ku juga sebenarnya tidak tahu jawabannya. Tapi yang kutahu ku cinta dia, biarpun jarak yang memisahkan kami saat ini, biarlah sebait Doa yang kukirimkan kepada tuhan yang akan menjaganya dimana pun dia berada. Baik” sayank, ku setia menantimu disini, menanti hari pertemuan itu, menanti masa itu akan tiba, semoga kita diberi umur yang panjang, dan dimudahkan langkahnya dalam meraih cita dan cinta. Sukses dengan karir baik dunia maupun diakhirat. Amien..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar