Kamis, 16 Februari 2012

Sang Inspirasi Hidup


Hidup begitu indah ketika harus disia"kan begitu saja, hidup merupakan proses pembelajaran bagi kita manusia, belajar dari hal kecil yang akan menjadikan kita besar. hidup memang tidak mudah dan butuh perjuangan besar untuk kita melewatinya tapi yakin dan percaya sesungguhnya tuhan punya rencana indah untuk kita hambanya. 

Papa, Alhm Ibu q adalah sesosok manusia yang begitu memberikan inspirasi hidup yang begitu berarti. memberikan arti perjuangan hidup yang sesungguhnya, hidup ini akan indah apabila dijalani dengan hati yang ikhlas yang rela untuk berbagi, tetap positive thingking terhadap ALLAH SWT, bahwasanya tuhan akan selalu bersama kita hambanya tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan dari hambanya, pesan papa yang mengatakan jangan tinggalkan shalat yang 5, jalankan puasa sunah senin kamis, pesan ibu harus bisa masak biar kelak disayang suami. sungguh kata" yang sangat berarti dalam hidup. walaupun kini tak dapat lagi q mendengar suara ibu nan indah lagi merdu yang selalu mengingatkan q untuk shalat dan makan, ibu sekarang sudah tenang disisinya, ibu telah kembali pangkuan sang khalik. tapi petuah dan nasehatmu akan selalu bersemayam di hati yang paling dalam. tak terasa bu kini anak bungsumu ini sudah menginjak umur 21 tahun dan alhamdulillah telah lulus sarjana UNY dengan gelar S.Pd. seandainya ibu ada  didunia ini dan bisa menghadiri wisuda q, ibu pasti sangat senang sekali. tapi q yakin ibu melihat q dari surga tersenyum dan berkata " anak bungsu q sudah dewasa dan telah menjadi sarjana, selamat ya rian" mak sayank rian (Mak panggilan sayang ku kepada ibu q). Love u MOM...
Biarpun papa kini telah ada pendamping hidup, ibu tetap lah ibu q, sosok yang begitu mengagumkan dan inspirator dalam hidup q, q rindu tawa candanya, q rindu dengan gaya dandanan jilbabnya, q rindu dengan cara mengajarnya di kelas, q rindu dengan semua karakter yang ada padanya, ya ALLah semoga  di akhirat engkau mempertemukan kami. Amien ya rabb. . .
tak boleh larut dalam kesedihan, bangkit dan siap menatap hari esok.




LoVe U Familiy...

1 komentar: